22 Oktober 2011

Cyenta HaruS Memiliki




sampai sekarank gue masih bingung, apakah cinta itu mesti memiliki atau tidak?. seperti biasa gue tanya banyak tentang cinta itu mesti memiliki atau tidak. berikut jawaban diantara nya.

*cinta itu tidak harus memiliki. kenapa harus? kita juga bisa kan mencintai seseorang tanpa memiliki??

*cinta itu gak perlu harus memiliki , kalo misalkan kita mencintai seseorang trus kita kejar tuh orang, ternyata kita gak dapetin tuh orang yang kita sayang gimana? kita gk bisa memiliki nya donk kan?

*menurut gue cinta itu perlu memiliki , karna hidup kita tak akan bahagia bila cinta kita tidak di isi dengan cinta orang lain.

*ahk kata siapa cinta harus memiliki? cinta itu gk perlu harus memiliki kali, kalo harus memiliki, kasian orang jelek gak laku2 ntar. hehe...


aduuuhhhh,,,, macem2 ya jawabannya.
yang jelas menurut gue, cinta sejati itu harus memiliki. alasannya mudah, ngapain kita mencintai orang tapi tidak bisa memiliki orang tersebut? cuma bikin hidup sengsara doank.. hehe...

itu sih tergantung kalian cinta itu harus memiliki atau tidak.
cukup yah penjelasannya... :) :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cyenta HaruS Memiliki
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.